23 Juli 2014

Kumpulan Kata - Kata Bijak

Kata - Kata Bijak - Pada dasarnya, kata bijak adalah kata yang dianggap dapat memotivasi keadaan seseorang yang tengah terpuruk. Disebut kata bijak karena bijak sendiri berkenaan dengan kemampuan untuk mengenali baik atau tidaknya sebuah pilihan. Kata kata Bijak sepintas mirip dengan Kata Mutiara, perbedaannya adalah kita dapat menmukan berbagai macam hal dalam kata mutiara tetapi sebagian besar kata bijak mengandung nasihat dan saran-saran.
Kata bijak biasanya berasal dari public-speech tokoh-tokoh terkemuka, yang kemudian dipublikasikan secara terpisah. Kata Bijak juga saat ini banyak dipublikasikan di dunia maya, karena nyatanya memang para peminat kata-kata bijak semakin membludak. Fenomena yang terjadi akhir-akhir ini adalah penyertaan kata-kata bijak ciptaan sendiri ke dalam blog ataupun website pribadi, sehingga hal tersebut semakin memperkaya eksistensi kata-kata bijak di dunia maya. Dibawah ini adalh beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh terkemuka maupun penulis amatir, semoga bermanfaat :




"Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya "

"Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya."

"Jangan menantang berkelahi orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung Anda."

"Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on!"

"Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu."

"Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya."

"Guru yang paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik keluarganya dengan baik."

"Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya."

"Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil."


Demikianlah Kumpulan Kata - Kata Bijak Dari Saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Download Software HD-Tune Pro 5 Untuk Mengecek Harddisk Free

Hai sahabat blogger kali ini saya akan membahas tentang software HD-Tune yaitu software untuk mengecek kondisi harddisk atau flashdisk. Pe...